Sunday, July 15, 2007

Dji Sam Soe

Sebuah rokok yang melegenda. Aroma, rasa, ia nomor satu. Tidak heran jika harganya juga mahal, tapi untunglah, banyak yang menjualnya secara eceran. Saya kadang mengisap rokok ini juga, tidak dengan membeli sebungkus, tapi eceran alias ngeteng. Kalo dilihat dari iklannya, sepertinya produsennya benar - benar tahu dimana keunggulan rokok ini. Proses dan bahan - bahan yang berkualitas seperti menjelaskan semuanya. Iklan yang bagus sekali.

Sebenarnya, dengan sedikit kreativitas, dji sam soe bisa menjadi seperti apple computer. Eksklusivitasnya bisa dijual menjadi variasi lux yang lebih mengangkat citra.

3 komentar:

Anonymous said...
ya nih...ak mah banyak rokok yang dihisap...tetep...dji sam soe panyen oye!!
Unknown said...
Ada info rokok baru nih, gw pernah coba & rasanya lumayan. Harganya berkisar 4500-5000 / bks. Ini salah satu promosi yang sempet masuk ke email gw.
"Untuk para pecinta rokok kretek sekarang sudah bisa mendapatkan rokok kretek berkualitas yang tidak kalah dengan rokok kretek premium yang sudah berada di pasaran. Rokok Aroma di racik oleh ahli yang sudah berpengalaman dan terampil dalam industri rokok dengan campuran tembakau dan cengkeh pilihan dan kualitas terbaik. Rokok Aroma diproduksi oleh perusahaan rokok dari kudus yang sudah berpengalaman dan sukses dengan brand Clas Mild nya. Rokok Aroma sudah mulai dipasarkan di Jakarta yang sebelumnya sudah dipasarkan di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat, silakan mencoba dan rasakan citarasa sigaret kretek yang sempurna dengan harga yang lebih terjangkau, karena Aroma memang "Sama Sempurnanya". Rokok Aroma bisa didapatkan di outlet2/warung2 terdekat. Selamat mencoba dan menikmati!"
Anonymous said...
Ada rokok baru namanya Minna tulisan nya ada pilihanku, di bandung, rasanya kok sama kaya AHijau ya? kemasan nya juga bagus.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...